Ini 6 Cara Agar Tas Kita Bersih & Tahan Lama!

By Marcella Oktania, Jumat, 30 Maret 2018 | 08:00 WIB
evrythng.com (Marcella Oktania)

Setiap cewek pasti punya berbagai macam tas sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan, dari yang kecil hingga yang besar. Sayangnya, banyak orang yang belum tahu bagaimana caranya membuat tas kita lebih tahan lama dan bersih dari kotoran. Untuk itu, yuk intip 6 tips ini, girls!

(Baca juga: 

Kalau tas kita besar dan terlalu banyak membawa barang, lebih baik simpan dalam beberapa bagian. Kita bisa menggunakan pouch bag yang bisa membuat beberapa bagian dalam tas kita supaya enggak berantakan dan enggak susah saat mencari barang. Bahkan, enggak bakalan ada barang yang bisa mengotori tas kita, apalagi kalau kita membawa barang-barang yang gampang tumpah.

Lebih baik, hindari membawa barang yang terlalu banyak sekecil atau sebesar apapun tas kita. Ini bisa mengakibatkan tas kita melar karena beban yang terlalu banyak. Kalau memang harus membawa barang banyak, coba gunakan tas yang lebih besar atau bagi dalam beberapa tas, ya.

(Baca juga: 

Pasti kita punya satu tas yang paling sering dipakai. Tandanya, kita harus membersihkan tas tersebut seminggu sekali. Caranya mudah, girls, yaitu membersihkannya dengan tisu basah atau kain lembut untuk membersihkan bagian luar dan dalam dengan perlahan. Tapi, kalau jarang digunakan, lebih baik jangan sering dibersihkan, karena bisa merusak tas tersebut.

Sebaiknya, usahakan memegang tas dengan tangan yang bersih, minimal enggak berlumuran kotoran atau basah. Cara ini terkesan simpel, tapi ternyata bisa menjaga tas tetap dalam keadaan prima, lho.

(Baca juga: