Yuk Intip Rahasia Perawatan Kulit Selena Gomez Biar Selalu Flawless!

By Marcella Oktania, Jumat, 11 Mei 2018 | 05:18 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Sebagai seorang public figure, Selena Gomez tentu menjaga kulit, tubuh, dan rambutnya agar tetap dalam kondisi yang prima. Banyak orang yang bertanya-tanya gimana caranya Selena bisa tetap dalam kondisi yang bagus. Jawabannya cukup gampang, girls, Selena benar-benar memerhatikan perawatan kulit dengan benar.

Yuk ketahui rahasia perawatan kulit Selena Gomez!

(Baca juga: 

Selena Gomez paling memerhatikan cara membersihkan wajah. Kalau enggak membersihkan dengan baik, Selena Gomez akan berjerawat di pagi harinya! Untuk itu, Selena selalu memakai clarisonic brush saat membersihkan wajahnya agar debu, kotoran, dan sisa-sisa makeup benar-benar terangkat dengan sempurna.

Untuk menjaga agar kulit tetap sehat terawat, Selena Gomez tentu memerhatikan sekali produk skincare yang dipakainya. Salah satu yang enggak boleh terlupakan adalah sunscreen untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang merusak dan masker wajah yang bisa mengembalikan kondisi kulit menjadi kembali sehat.

Loyal dengan satu produk memang bagus, girls. Tapi enggak ada salahnya kita mencoba produk lainnya juga. Faktanya, kulit wajah kita enggak punya kondisi yang sama terus-menerus sepanjang tahun. Makanya, kita juga butuh memakai berbagai macam produk untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. 

(Baca juga: 

Enggak cukup hanya skincare, Selena Gomez juga ternyata selalu menggunakan makeup yang minimalis. Cara ini bagus banget untuk membiarkan kulit bernapas dengan baik tanpa tertutupi dengan makeup. Biasanya, Selena Gomez mencampur foundation dan pelembapnya agar memberikan hasil yang light. Selain itu, hanya cukup satu layer saat mengaplikasikan foundation. Untuk menutupi kekurangan makeup-nya, terutama untuk pentas, Selena Gomez fokus pada makeup mata yang dibuat lebih dramatis dan bold.