Suka Memakai Denim Jacket? Ini Model Denim Jacket yang Cocok Sesuai Bentuk Tubuh Kita!

By Marcella Oktania, Senin, 26 Februari 2018 | 10:15 WIB
gurl.com (Marcella Oktania)

Salah satu fashion item penunjang yang bikin penampilan kita terlihat pede adalah denim jacketLuaran ini kece banget dan bisa dipasangkan dengan berbagai macam fashion item lainnya. Bahkan, paduan dengan fashion item yang berbeda akan memberikan kesan yang berbeda, jadi tampilan kita bisa tetap fresh setiap saat.

Sayangnya, masih banyak dari kita yang enggak mengerti bagaimana mencari denim jacket yang sesuai dengan tubuh kita, supaya makin terlihat edgy!

(Baca juga: 

Kalau punya dada yang besar, lebih baik alihkan perhatian orang ke bagian bawah tubuh kita. Makanya, denim jacket dengan warna gelap dan panjang yang tepat di pinggang kita akan membuat tubuh bagian atas kita terlihat proporsional.

Kalau masalah kita ada pada perut kita besar, lebih baik gunakan denim jacket yang dipasangkan ikat pinggang untuk menyamarkan perut kita yang besar. 

Kebalikan dari yang berdada besar, kalau kita punya kaki besar, alihkan perhatian ke bagian tubuh atas kita. Itu kenapa kita lebih baik menggunakan crop denim jacket dengan warna yang lebih terang.

(Baca juga: 

Karena bentuk tubuh kita tanpa lengkungan, alias persegi, lebih baik gunakan bentuk denim jacket dengan model bomber untuk memberikan ilusi tubuh yang lebih berbentuk.