7 Fashion Item yang Cocok Banget Dipadukan dengan Jaket Denim Kesayangan!

By Shafina Rahmanida, Senin, 26 Februari 2018 | 08:21 WIB
Getty Images (Shafina Rahmanida)

Jaket denim dapat dikatakan sebagai salah satu basic item yang esensial dan harus ada dalam lemari baju kita. Fashion item ini dapat kita padukan untuk berbagai macam gaya yang tetap terlihat cocok, mulai dari gaya feminin, kasual, maupun tomboy.

Ini 7 fashion item yang cocok banget dipadukan dengan jaket denim kesayangan!

(Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Denim on Denim Untuk Cewek Berhijab yang Bisa Dipakai Sehari-Hari)

1. Lace Dress

Ketika memakai jaket denim, kita tetap dapat tampil dengan gaya feminin. Padukan jaket denim kita dengan lace dress yang terlihat manis.

2. Striped shirt

Suka tampilan simpel yang enggak ribet? Mudah banget, kita dapat memperoleh tampilan klasik dengan memadukan jaket denim sebagai outer dan kaus garis-garis atau striped shirt sebagai dalaman!

3. Kemeja

Bagi kita yang berstatus mahasiswa, kita dapat mengenakan jaket denim sebagai outfit ke kampus. Agar tampilan terlihat agak formal dan modis, kita dapat memadukan jaket denim dengan kemeja yang sama-sama bertekstur flowing seperti celana yang kita kenakan.

(Baca juga: Inspirasi Fashion dengan 5 Tren Denim yang akan Ngehits di Tahun 2018)

4. Ripped jeans

Denim on denim! Cobalah padukan jaket denim dan ripped jeans yang sama-sama berwarna light-washed serta sepatu converse sebagai pelengkap untuk mendapatkan tampilan kasual yang dijamin terlihat kece.