Ini 5 Cara Memakai Rok Buat Kita yang Berkaki Besar

By Marcella Oktania, Minggu, 4 Maret 2018 | 05:30 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Rok jadi salah satu fashion item yang bisa menunjukkan sisi feminin sekaligus elegan kita, lho. Sayangnya, kebanyakan kita enggak pede menggunakan rok, apalagi kalau punya kaki yang besar. 

Padahal, kalau kita tahu bagaimana cara menggunakan rok yang tepat, kaki kita bisa terlihat kecil, lho! Yuk ketahui 5 caranya ini!

(Baca juga: 

Rok yang panjang akan membuat ilusi kaki yang lebih jenjang juga, lho. Itu kenapa rok yang panjang bagus banget buat menutupi kaki besar kita.

Buat kita yang mungil, kita boleh menggunakan rok yang lebih panjang daripada ankle kita. Tapi kalau kaki kita jenjang, usahakan panjang rok di atas ankle agar enggak membuat kaki kita jadi bantet. Selain itu, kita bisa membuat penampilan makin trendy dengan slit atau asymetrical skirt, lho.

Enggak selamanya kita harus menggunakan rok panjang buat menutupi kaki besar kita, apalagi untuk kita yang mungil. Alternatif lainnya adalah menggunakan rok dengan potongan a-line. A-line bisa membuat kaki kita terlihat ramping secara drastis!

Buat kita yang pengin tampi elegan, kita bisa menggunakan trumpet skirts, lho. Bentuknya yang flare di bagian bawah bisa menyeimbangkan kaki bear kita, khususnya buat kita yang punya paha besar. 

Kita yang mungil, sebisa mungkin cari trumpet skirt yang tingginya di atas lutut kita untuk mencegah kita makin terlihat mungil.

(Baca juga: