7 Bukti Jelas Ketika Seseorang Lagi Berbohong Menurut Orang Korea, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 26 Februari 2018 | 05:17 WIB
(Indah Permata Sari)

Kalau ada orang yang lagi bohong sama kita, terkadang kita bisa merasakan sinyal bohongnya dia ya girls karena bahasa tubuh bisa terlihat lebih jelas dibandingkan dengan kata-kata.

Bisa juga karena orang tersebut enggak bisa menutupi kalau dia lagi berbohong sehingga dia terlihat jelas kebohongannya oleh kita. Tapi enggak hanya kita saja nih girls, orang Korea ternyata punya teorinya sendiri mengenai tanda bukti jelas ketika seseorang lagi berbohong!

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 7 bukti jelas ketika seseorang lagi berbohong, menurut orang Korea, kamu setuju?

Jika kata-kata yang keluar dari mulutnya dan gerak-gerik tubuhnya berbeda, maka bisa dikatakan orang tersebut lagi berbohong!

Ketika ada seseorang yang tiba-tiba tertawa dengan keras tanpa alasan atau menawarkan jabatan tangan ketika berbicara, bisa jadi tanda ada hal yang disembunyikan.

Baca juga :)

Bisa juga nih, ketika seseorang tersebut secara berulang-ulang menegaskan suatu hal dan jadi terlihat kalau dia yang salah. Saat pacar bilang, ‘By the way, sejujurnya, kemarin itu pergi sama teman-teman saja enggak ada ceweknya,” Bisa jadi, omongannya itu bohong.

Jadi tandanya adalah ketika dia enggak mengungkit hal yang berkaitan dengan orang ketiga yang lagi kita curigai, bahkan namanya saja enggak dia sebut!

Misalnya, kita nanya ke pacar apakah tadi dia bertemu dengan cewek bernama Merry. Lalu pacar yang lagi bohong, dia akan jawabnya, ‘Aku enggak ketemu sama cewek itu,’ padahal, apa salahnya kan kalau dia sebut nama?