6 Cara Nge-Date Rahasia Ala Seleb Korea Untuk Mengelabui Publik

By Indah Permata Sari, Senin, 26 Februari 2018 | 13:16 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak kamu menyadari kalau gaya kencan seleb Korea itu berbeda lho dengan seleb Hollywood atau seleb Indonesia?

Ambil contohnya misalnya kalau seleb Hollywood, ketika mereka sudah konfirmasi kencan sama seseorang, mereka akan go public dan enggak masalah terlihat di hadapan banyak orang. Tapi kalau seleb Korea, meskipun mereka sudah konfirmasi kencan namun ketika lagi nge-date mereka tetap akan melakukannya dengan diam-diam!

Hal ini bisa terjadi karena seleb Korea yang diketahui kencan, enggak hanya akan berkaitan dengan dia saja namun juga agensi hingga fans . Ada juga image yang harus dijaga sehingga hal ini lah yang membuat mereka enggak bisa kencan dengan bebas.

Dilansir dari laman soompi.com ini dia 6 rahasia kencan ala seleb Korea, bikin enggak nyangka!

Bagi selebritis, untuk bisa terhindar dari dari sorotan terhadap mereka adalah dengan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Mereka bisa menyiasatinya dengan alasan pergi ke sana untuk pemotretan, dan ada juga yang bilang kalau mereka pergi jalan-jalan biasa dengan teman-teman. Dan hal ini akan membuat mereka nyaman karena banyak warga lokal yang enggak mengenali mereka.

Contohnya ada Song Hye Kyo dan Song joong Ki yang setelah kena cinta lokasi dari drama Descendant of the Sun mereka dirumorkan beberapa kali kencan dan diketahui pergi bersama ketika mereka berada di luar Korea.

Bagi seleb lain yang belum official, mereka membuat masyarakat jadi menebak-nebak dan juga mereka sangat berhati-hati dengan tertangkap kamera bersama. Tapi fans yang jeli terkadang bisa melihat dan menunjukkan bukti-bukti.

Hal ini terjadi pada Sulli dan Kim Min Joon di mana fans berhasil melihat kalau ada refleksi dari Kim Min Joon di lukisan pada salah satu foto yang Sulli posting.

Sama juga terjadi pada G-Dragon ‘BIGBANG’ dan Jooyeon yang pada akhirnya mereka ketahuan liburan bareng di Hawaii. Foto Instagram keduanya menunjukkan lokasi yang sama dan juga di hari yang sama. Ketika itu agensi keduanya mengelak dan mengatakan kalau mereka mendatangi event yang sama, namun pada akhirnya Dispatch pun merilis foto kencan mereka.