5 Grup Kpop yang Mengalami Banyak Masalah Sampai Akhirnya Bubar. Padahal Lagunya Bagus, Lho!

By Indah Permata Sari, Selasa, 27 Februari 2018 | 05:40 WIB
foto : allkpop.com (Indah Permata Sari)

Apapun profesinya, meniti karir itu memang enggak mudah girls. Mau kamu pengin jadi sleebritis pun, perjuangan itu tetap ada dan akan menguras tenaga serta waktu.

Terbukti dari beberapa seleb Korea, mereka sangat berjuang keras dalam menjadi selebritis, termasuk member dalam satu idol grup. Bahkan ada beberapa grup yang mengalami masa sulit dari sebelum debut, lalu berhasil debut, namun masih saja banyak halangan hingga akhirnya grup tersebut bubar.

Ini dia 5 grup Kpop idol yang mengalami banyak masalah sampai akhirnya bubar. Padahal lagunya bagus, lho!

Pada 25 Februari lalu, grup STELLAR mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk disband. Grup ini diketahui banyak mengalami rintangan sebelum akhirnya mereka bubar.

Dilansir dari laman soompi.com, Minhee, mantan member grup ini yang menjalani interview mengungkapan mengenai bubarnya grup STELLAR.

Minhee mengatakan, “Lebih dari apapun, kamu sangat merasa bersalah pada Twinkle (fans STELLAR). Kami bersyukur memiliki mereka dan kami ingin melakukan banyak hal buat mereka… Tapi ada penyesalan juga.

Belum lama ini, member semuanya berkumpul dan menggunakan biaya dari uang kami sendiri untuk mengadakan sebuah fan meeting untuk bertemu dengan fans terakhir kalinya. Mereka semua kecewa namun juga mengatakan akan tetap mendukung kami, jadi kami mendapatkan kekuatan dari sana.”

Minhee juga melanjutkan, “Promosi sebagai STELLAR mungkin enggak akan tejadi lagi karena nama itu milik agensi kami… Kami memikirkan juga untuk melakukan hal yang bisa kami lakukan sebagai sebuah grup.”

(Baca juga :)

Grup ini konfirmasi disband pada pertengahan tahun 2016. Sebelumnya, ada sub unit dari grup ini yang debut tahun 2014 bernama RAINBOW BLAXX. Di tahun 2016 ini, comeback terakhir mereka adalah lewat mini album Prism dengan single utama Whoo yang rilis pada bulan Februari 2016.