8 Film dan Drama Korea 2018 yang Diadaptasi dari Webtoon, Enggak Sabar Nonton Nih!

By Indah Permata Sari, Selasa, 27 Februari 2018 | 11:00 WIB
foto : asianwiki.com (Indah Permata Sari)

Di tahun 2018 ini, ada banyak drama dan film yang diambil dari cerita webtoon nih girls!

Webtoon memang beberapa tahun belakangan ini memiliki banyak penggemarnya karena bisa dikatakan, webtoon itu adalah bentuk modern dari komik digital.

Jadi sekarang ini kita bisa nikmatin baca komik lewat smartphone kita, enggak perlu beli komik lagi di toko buku. Penggemar webtoon bisa banyak juga diakenakan ceritanya yang bagus dan menarik, sehingga beberapa webtoon dibuat versi drama dan filmnya.

Ini dia 8 drama dan film Korea di tahun 2018 yang diadaptasi dari webtoon, enggak sabar nonton nih!

Drama ini sudah tayang dan sudah tamat beberapa waktu lalu. Bercerita mengenai Kang Shin Woo (Jung Shin ‘CNBLUE’) yang berpisah selama bertahun-tahun dengan cewek cinta pertamanya. Setelah bertemu kembali, justru yang dia alami adalah patah hati!

Keajaiban datang dan Shin Woo bisa kembali ke masa lalu, ketika dia dulu masih SMA. Namun dia kembali ke masa lalu enggak jadi dirinya sendiri, melainkan guru di tempat dulu dia sekolah.

Dia pun bertemu lagi dengan Han Ji Soo (Le Yeol Eum) yang masih cewek SMA saat itu, dan juga bertemu dirinya ketika berusia 18 tahun (Seo Ji Hoon). Niat awal pengin menjodohkan Han Ji Soo dengan dirinya yang berusia 18 tahun, tapi Han Ji Soo jutsru jatuh cinta dengan dirinya yang sudah dewasa!

Jang Sun Gyeol (Ahn Hyo Seop) punya mysophobia (takut akan kuman) dan dia mendirikan perusahaan di bidang kebersihan. DIa lalu bertemu dengan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), cewek ceria yang enggak masalah kalau dirinya kena kotoran.

Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol berusaha untuk menghilangkan fobianya.

(Baca juga :)