4 Pelembap Wajah Jepang yang Bikin Kulit Jadi Lembut dan Tampak Cerah

By Jana Miani, Minggu, 15 April 2018 | 12:00 WIB
Yuk cobain pelembap wajah dari Jepang ini. (Jana Miani)

Rahasia kulit mulus dan halus cewek Jepang yaitu kebiasaan menggunakan pelembap setiap hari. Biasanya pelembap wajah Jepang juga dilengkapi dengan sunscreen yang dapat melindungi kulit supaya wajah jadi enggak kusam. Yuk coba pakai pelembap wajah Jepang supaya kulit semakin flawless.

Berikut ini 4 pelembap wajah Jepang yang bikin kulit jadi lembut dan tampak cerah.

(Baca juga: 8 Pembersih Wajah dari Jepang yang Ampuh Mencerahkan Wajah Kusam

Mengandung hyaluronic acid dan kolagen yang melembapkan dan mempertahankan elastisitas kulit. Terdapat SPF 50/PA++++ yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Mengandung 3 jenis hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan serta menghidrasi kulit hingga meresap ke pori-pori. Teksturnya cari dan sangat ringan, enggak lengket di wajah jadi cocok untuk kulit berminyak.

(Baca juga: Enggak Takut Bau Badan dengan 7 Body Lotion Lokal dengan Aroma Menyegarkan)

Sunscreen sekaligus pelembap wajah yang mengandung aqua micro capsule yang memberikan efek sejuk di kulit. Diperkaya dengan hyaluronic acid dan citrus extract yang melembapkan serta mencerahkan kulit.

Lotion ini dapat mengurangi pigmentasi, bintik-bintik di wajah serta mengecilkan pori-pori. Memiliki tekstur yang ringan serta cepat meresap ke dalam kulit.

(Baca juga: Vitamin C dan 5 Kandungan Pada Skincare Ini Bisa Menyembuhkan Jerawat)