9 Pelajaran Cinta dari Drama Korea Hwayugi yang Membuat Kita Semakin Mengerti Makna Cinta!

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Februari 2018 | 05:41 WIB
9 Pelajaran Cinta dari Drama Korea Hwayugi yang Membuat Kita Semakin Mengerti Makna Cinta! (Indah Permata Sari)

Drama Hwayugi enggak lama lagi akan berakhir nih girls. Terlepas dari kontroversi yang dialami drama ini sejak episode perdana penayangannya di TV, drama ini sebenarnya punya jalan cerita yang menarik dan makna pelajaran di dalamnya yang bisa kita ambil.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 9 pelajaran cinta dari drama Korea Hwayugi yang membuat kita semakin mengerti makna cinta!

Dalam beberapa hal, pasti kamu pernah merasakan paling enggak sekali pengin sendiri saja. Melakukan banyak hal sendiri, bahagia dengan jalan kita.

Hal ini lah yang ditunjukan oleh Son Oh Gong (Lee Seung Gi), karena dia awalnya sangat bahagia hidup sendiri sampai akhirnya dia bertemu dengan Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) dan dia jatuh cinta!

Jin Sun Mi memakaikan Son Oh Gong sebuah gelang karena Sun Mi takut Oh Gong akan mencelakakannya, dan karena gelang itu ada kaitan antara mereka berdua yaitu Oh Gong jadi merasa jatuh cinta ‘bertepuk sebelah tangan’ terhadap Sun Min.

Sejak Oh Gong memakai gelang itu, kita jadi bisa melihat seperti apa rasanya mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.

(Baca juga : !)

Cinta menjadi aneh ketika kita meletakkan kepentingan orang yang kita cinta di atas kepentingan kita sendiri. Jelas banget terlihat di Oh Gong yang egois, namun karena cinta dia jadi memprioritaskan Sun Min.

Oh Gong juga sudah mengakui kalau dia merasa aneh dan bingung karena dia mau merelakan dirinya untuk Sun Mi. contoh simplenya seperti Oh Gong mau memberikan mantelnya untuk Sun Mi karena Sun Mi merasa dingin. Sweet!