10 Film Hollywood 2018 yang Menampilkan Karakter Cewek Kuat, Keren!

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Maret 2018 | 06:07 WIB
(Indah Permata Sari)

Di tahun 2018 ini, enggak di sangka ada banyak film Hollywood yang menyorot isi perempuan lho. Tentunya ini adalah kabar baik bagi kita yang sudah menantikan adanya film-film yang bisa menggambarkan karakter cewek yang kuat.

Enggak hanya kuat di fisik, namun juga kuat mental dan kepribadian yang tegas. Dilansir dari laman popsugar.com, ini dia 10 film Hollywood 2018 yang menampilkal karakter cewek kuat, keren!

Film yang tayang Januari lalu ini bercerita mengenai seorang wanita bernama Mary yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Ia bekerja dengan CIA untuk membunuh seseorang. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pria yang bisa membuat hidupnya berubah.

Film ini dibintangi oleh Taraji P. Henson, Neal McDonough, Danny Glover dan Xander Berkeley.

Film Black Panther ini benar-benar banyak menampilkan karakter cewek kuat yang keren lho. Meskipun filmnya sendiri bercerita mengenai King T’challa yang melindungi kerajaannya, namun ada banyak karakter cewek keren di balik perjuangan King T’challa.

Seperti ada Romanda yang merupakan ibu dari King T’challa, lalu Shuri adiknya King T’challa, Okoye si jenderal, Nakia si mata-mata, dan sisanya adalah Dora Milajae yaitu pasukan penjaga King T’challa. Semua karakter ini punya tugas di bidangnya masing-masing dalam memperjuangkan hak perempuan dan keadilan.

Film ini diperankan oleh Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong’O, hingga Danai Gurira.

(Baca juga : )

Film ini diperankan oleh Natalie Portman dan di sini karakternya itu keren banget! Dia bisa menampilkan kemampuan aksinya bersama dengan tokoh peempuan lainnya dalam melakukan misi eksplorasi ke dalam hutan.