8 Logat Seleb Hollywood Terburuk dalam Film. Beberapa di Antaranya Sangat Mencolok!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 28 Februari 2018 | 11:00 WIB
foto: bustle.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dalam sebuah film, logat atau aksen terkadang dibutuhkan. Apalagi jika film tersebut bukan berasal mengambil setting di luar Amerika, maka dapat dipastikan dalam film tersebut membutuhkan logat.

Sayangnya, tidak semua seleb Hollywood mampu mengucapkan logat atau aksen dengan baik. Dilansir dari seventeen.com, berikut 8 logat seleb Hollywood terburuk dalam film:

(Baca juga: 10 Film Hollywood 2018 yang Menampilkan Karakter Cewek Kuat, Keren!)

Di balik cerita dan setting yang sangat menarik, logat Rusia Jennifer Lawrence dalam film Red Sparrow tergolong sangat buruk. Ia tidak bisa memerankan bagaimana menjadi seorang Dominika Egorova yang baik. Logat Rusia harus lebih diasah dalam film ini.

Logat yang digunakan oleh Jamie bisa dibilang sangat tanggung. Hal tersebut disebabkan ia ingin berusaha sexy namun justru terlihat creepy. Setuju?

Meskipun Anne Hathaway memenangkan Oscar, namun aksen Inggris yang ingin ia tonjolkan tidak berhasil sama sekali. Ia masih terbawa dengan aksen Amerika pada beberapa part. Oleh karena itu, identitas Anne Hathaway dalam film ini bisa dibilang tidak jelas.

Edward Cullen merupakans seorang vampir yang berusia 108 tahun namun mencoba berakting seperti remaja muda di usia 21 tahun. Seharusnya, Cullen tidak perlu mengingat usianya yang 108 tahu karena usia aslinya 21 tahun.

Hal tersebut justru menjadi aneh bagi Cullen yang ingin meniru aksen Al Pacino dalam The Godfather.

(Baca juga: 10 Perempuan Berkulit Hitam Inspiratif yang Mampu Membuat Sejarah di Dunia. Keren Abis!)

Diaz Cameron mencoba berkata dengan menggunakan logat Irlandia. Sayangnya, Cameron Diaz gagal melakukan aksen tersebut di hadapan lawan mainnya Leonardo DiCaprio dan Daniel Day-Lewis.

Aksen Inggris merupakan aksen sesungguhnya yang ingin ditujukan oleh Angelina Jolie dalam film Alexander. Sayangnya, ia gagal menunjukan aksen tersebut dan justru terdengar seperti aksen Rusia.

Dalam film Seven Years in Tibet, aksen Austria Brad Pitt bisa dibilan sangat berhasil. Sayangnya aksen Irlandia dalam The Devil Own tidak berhasil sama sekali.

Aksen Keanu Reeves bisa dibilang paling gagal karena dirinya tidak memiliki identitas dan seperti meniru Nicolas Cage dalam Con Air. Bagaimana menurut kamu?

(Baca juga: Ternyata ada 13 Bagian dari Film Disney Lainnya di dalam Film Moana! Kamu Menyadarinya?)