5 Hal Bahagia yang Akan Kita Rasakan Ketika Jadi Diri Sendiri Dalam Pacaran, Wajib Tahu!

By Indah Permata Sari, Kamis, 1 Maret 2018 | 03:30 WIB
5 Hal Bahagia dan Positif yang Akan Kita Rasakan Ketika Jadi Diri Sendiri Dalam Pacaran, Wajib Tahu! (Indah Permata Sari)

Ketika kita memiliki seorang pacar, dia adalah orang terdekat kita yang kita percaya dan bisa menjadi pendamping yang baik bagi kita.

BIasanya, pacar itu adalah orang yang paling mengerti dan pengin semua hal yang terbaik bagi kita dan hubungan pacaran ini. Tapi apa jadinya kalau kita enggak menjadi diri sendiri dalam pacaran karena pacar yang nuntut atau kita yang merasa minder?

Tentunya sesuatu hal yang enggak natural hanya akan membuat semuanya jadi terasa palsu dan enggak menyenangkan. Karena itu, penting bagi kita untuk jadi diri sendiri dalam pacaran, karena enggak hanya kebahagiaan kita saja tapi pastinya orang-orang di sekitar kita juga merasakan efeknya.

Yuk cari tahu 5 hal bahagia yang akan kita rasakan ketika jadi diri sendiri dalam pacaran, wajib tahu!

Kalau kita berubah jadi orang lain demi pacar, maka kita akan selalu merasa tertekan karena selalu merasa ada yang kurang dari diri kita.

Bayangkan jika kita selalu merasa tertekan karena tuntutan yang enggak ada habisnya! Semua itu enggak akan kita rasakan kalau kita berani untuk jadi diri sendiri. Berubah demi kebaikan itu memang bagus, tapi jika perubahan itu hanya akan membawa tekanan maka untuk apa kita lakukan.

(Baca juga : )

Kita enggak perlu merasa khawatir akan hal-hal yang rasanya kurang dari kita. kalau bisa jadi diri sendiri dalam pacaran, maka kita bisa menjadi lebih santai dalam menjalani hidup.

Percaya atau enggak, hidup kita akan terasa lebih mudah lho ketika kita bisa jadi diri sendiri dalam pacaran.