5 Film Indonesia Baru yang Akan Tayang Bulan Maret 2018, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 2 Maret 2018 | 06:20 WIB
5 Film Indonesia Baru yang Akan Tayang Bulan Maret 2018, Mana yang Paling Kamu Tunggu? (Indah Permata Sari)

Di Maret ini film apa yang paling kamu tunggi girls? Kalau dari film Indonesia, ada beberapa film yang rilis di bulan ini dan semuanya menarik banget buat kita tonton nih.

Buat kamu yang pengin cari rekomendasi film Indonesia, ini ada 5 film Indonesia baru yang akan tayang Maret 2018, mana yang paling kamu tunggu?

Tokoh Benyamin ini sudah populer sejak zaman dulu girls. Kalau kamu tanya sama ayah dan ibu, pasti mereka tahu deh dengan Benyamin.

Untuk versi modernnya, akan dibintangi oleh Reza Rahadian. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bercerita mengenai seorang pemuda Betawi bernama Pengki (Reza Rahadian) yang anak orang kaya, manja dan suka menghamburkan uang orang tuanya.

Karena markas sekaligus tempat pemukiman warga Betawi akan digusur secara sepihak, Pengki dan dua temannya memutuskan untuk menyabotase tempat casino illegal di pusat kota Jakarta. Dan misi mereka ini akan dibumbui dengan adegan lucu dan kocak yang pasti bikin kita tertawa!

(Baca juga :)

Kali ini film horor yang enggak kalah menarik dari film lainnya yang rilis bulan Maret ini girls. Bercerita mengenai Nadine (Natasha Wolona) yang meneruskan losmen peninggalan milik neneknya dan losmen itu cukup misterius dan bikin Nadine penasaran.

Di dalam losmen, ada sebuah kamar yang tersembunyi dan di dalam kamar itu ditemukan boneka Nini Thowok atau yang biasa disebut jelangkung perempuan! Wah ceritanya ini menarik banget dan ada bnayak artis lain yang muncul di film ini, ada Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella dan Slamet Ambari.