Bongkar Ramalan Percintaan Kita di Bulan Maret 2018 Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Kamis, 1 Maret 2018 | 10:30 WIB
Yuk, bongkar nasib percintaan kita di bulan Maret! (Indra Pramesti)

Enggak kerasa, kita udah menginjak bulan ketiga di tahun 2018. Ini artinya, ada ramalan baru yang perlu kita bongkar di Maret ini. Buat yang masih galau sama gebetannya atau belum juga menemukan gebetan yang tepat, ramalan percintaan ini wajib kamu tahu.

Terlepas dari benar atau enggaknya ramalan ini, setidaknya kita bisa menjadikannya sebagai motivasi buat diri sendiri. Yuk bongkar ramalan percintaan kita Maret 2018 menurut zodiak!

(Baca juga: Kebiasaan Positif Saat Nge-Date yang Enggak Boleh Kita Tinggalkan, Menurut Zodiak)

Di bulan Maret, Aries akhirnya bisa lepas dari konflik yang belakangan sering bikin hubungannya sama pacar jadi enggak harmonis. Sementara buat si jomblo Aries, bulan Maret ini lebih cocok dijadiin buat kenalan dan menjalin hubungan sebatas pertemanan saja.

Sampai tanggal 20 bulan Maret nanti, nasib percintaan Taurus bakal baik-baik aja sama si pacar. Sayangnya, setelah itu bakal muncul konflik baru lagi, duh! Sebaliknya buat Taurus yang jomblo, bulan ini jadi bulan yang lumayan berat buat hubungan sama teman-teman dan lingkaran sosial kita.

Sampai tanggal 21, Gemini bakalpunya banyak konflik sama si pacar, nih. Satu-satunya kunci supaya konflik ini bisa selesai adalah kalau kedua belah pihak bisa saling bertoleransi dan menghargai satu sama lain. Setelah itu, dijamin bakal akur lagi sama pacar.

Buat cancer yang udah pacaran, siap-siap bakal muncul konflik besar di minggu ketiga. Perlu pikiran yang sama-sama dingin biar masalah enggak semakin membesar. Sementara buat Cancer yang jomblo, bulan ini ternyata bukan bulan yang tepat buat kenalan sama gebetan baru, nih.