8 Awkward Moment yang Pernah Terjadi pada Seleb Hollywood di Red Carpet. Bikin Malu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 1 Maret 2018 | 12:50 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Awkward moment sepertinya bisa terjadi kepada siapa saja dan di mana saja, tidak terkecuali kepada seleb Hollywood. Seleb Hollywood ini pernah mengalami awkward moment bahkan saat di Red Carpets. Berikut 8 awkward moments seleb Hollywood yang pernah terajadi di red carpets:

(Baca juga: Waspada! Tiga Gangguan Mental Ini Sering Menyerang Perempuan!)

red carpet “What is going on?”

Vitalii Sediuk atau yang sering disebut prankster memberikan peluk pada Will Smith ketika premier Men in Black 3 tahun 2012. Sayangnya, prankster memberikan ciuman pada Will Smith dan Will reflek menampar prankster. Wajah prankster terlihat sangat awkward karena disaksikan oleh banyak orang.

Ketika Oscar 2015, John Travolta mencium Scarlett Johansson. Sayangnya, wajah Johansson terlihat “muak” dengan apa yang dilakukan Travolta.

Seorang reporter tiba-tiba menanyakan tentang Bigbang Theory pada Mayim ketika SAG Awards di 2014. Reporter tersebut mengatakan Mayim yang pintar pasti bisa menjawab. Namun, Mayim terlihat bingung hingga akhirnya mengatakan bahwa dirinya neuroscientist sehingga Bigbang Theory tidak penting ia pelajari.

(Baca juga: 9 Geng Cowok di Drama Korea Ini Enggak Kalah Sama geng F4 di Boys Before Flowers, Keren!)

Fifty Shades of Grey,

Pada gelaran Oscar tahun 2001, Bjork menggunakan Swan Dress. Ia membawa enam telur burung unta sebagai aksesoris. Sayangnya, aksesoris atau properti tersebut tidak diizinkan masuk dan dicegah oleh bodyguard padahal dirinya seleb. Cukup malu, ya.

Pada Golden Globes 2018, seorang reporter menanyakan apa memoir bagi Issa Rae. Padahal pertanyaan tersebut tidak perlu ditanyakan karena memoir atau kenang-kenangan berupa autobiografi Issa Rae sangat terkenal bahkan masuk sebagai New York Times bestseller. Awkward untuk keduanya, nih.

Ketika Oscar 2014, Jennifer Lwrence baru saja selesai menyapa penggemar di red carpet. Sayangnya ia jatuh dengan gaun merahnya.

(Baca juga: Ini Dia 7 Tempat Wisata Terseram di Dunia. Berani Datang?)