8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Sangat Menjaga Privasi Hubungannya dari Media

By Debora Gracia, Kamis, 29 Maret 2018 | 03:35 WIB
Joe Jonas & Sophie Turner (Debora Gracia)

Menjadi seleb yang dikenal dunia memang tidak mudah, pasti segala hal yang dilakukan selalu mendapatkan perhatian. Termasuk kehidupan cinta mereka. Beberapa pasangan seleb ini dikenal menjaga privasi hubungan mereka dari media.

Dilihat dari medsos yang tidak pernah meng-update kebersamaan dan seberapa besar usaha paparazzi untuk menangkap kebersamaan mereka. Siapa saja? Yuk, disimak!

Ini 8 pasangan seleb Hollywood yang sangat menjaga privasi hubungan mereka dari media.

Berbeda dengan mantan-mantan sebelumnya, kali ini Taylor Swift sangat tertutup pada media tentang hubungannya dengan aktor Joe Alwyn. Menurut berbagai sumber, Taylor sekarang lebih sering ke Inggris untuk mengunjungi Joe di sela kesibukannya. Taylor menggunakan pesawat dan lapangan terbang pribadi agar enggak terekspos paparazzi.

Selama setahun menjalin hubungan, hanya beberapa kali Taylor dan Joe tertangkap paparazzi lagi bersama. Selebihnya, mereka sangat tertutup. Kabarnya pun, sekarang Taylor sangat serius dengan hubungannya dengan Joe.

Jelena jadi salah satu pasangan fenomenal di Hollywood, dan berita keduanya balikan jadi topik terpanas tahun lalu. Tapi nyatanya, Justin dan Selena kali ini lebih tertutup tentang hubungannya. Hal ini enggak menyurutkan semangat paparazzi untuk menangkap kebersamaan mereka. Seperti saat Selena Gomez menghadiri pernikahan ayahnya Justin Bieber dan keduanya terlihat mesra banget. Sweet!

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pernah Cinlok Karena Duet atau Kolaborasi Bareng)

Pasangan ini sudah tunangan, tapi rasanya enggak ada yang tahu perkembangan hubungan mereka sebelum berita pertunangannya. Sophie Turner pernah mengaku pada media, kalau dia ingin menjaga privasi hubungan percintaannya dengan siapa pun itu, dan ia merasa beruntung menemukan pacar yang satu profesi dengannya.