Alasan Kenapa Kita Layak Dicintai, Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Jumat, 2 Maret 2018 | 07:15 WIB
Kita layak buat dicintai, lho. Setuju? (Indra Pramesti)

Sekalipun kita masih jomblo, enggak seharusnya kita merasa sedih karena merasa enggak dicintai sama orang lain. Semua orang punya hak yang sama untuk dicintai. Yuk kenali alasan kenapa kita layak dicintai oleh orang lain, menurut zodiak!

(Baca juga: Wajib Tahu Ramalan Keuangan Masing-masing Zodiak di Bulan Maret 2018!)

Aries punya jiwa petualang, kuat, dan passionate. Aries memang bukan orang yang gampang tertarik sama orang lain, tapi kalau sudah ada yang bikin dia tertarik, Aries bakal melindungi dan setia banget sama orang itu. Itulah kenapa Arie slayak banget buat dicintai.

Taurus enggak perlu merasa malu dan insecure dengan apa yang dimiliki. Semua orang pasti punya kekurangan masing-masing. Meski begitu, Taurus tetap layak banget dicintai sama orang lain.

Gemini memang enggak terbiasa menjadi pusat perhatian, sehingga Gemini cenderung memasang standar lebih rendah dari yang sebenarnya layak dia dapatkan. Meski begitu, Gemini layak banget dicintai dengan sikapnya yang enggak suka sombong ini.

Cancer adalah seseorang yang romantis. Bahkan dia bisa memberi lebih dari orang yang dia cintai . Untuk pengorbannannya ini, Cancer layak banget untuk dicintai.

Leo tahu betul kalau dia adalah sosok yang menarik. Leo punya harapan dan standar yang tinggi juga. Itulah sebabnya, Leo layak mendapatkan cinta sebesar harapannya.