Karakter di Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo yang Menggambarkan Dirimu, Sesuai Zodiak

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 Mei 2018 | 12:30 WIB
Karakter yang manakah kamu? (Ifnur Hikmah)

Banyak karakter menarik di drama Korea Scarlet Heart: Ryeo. Kalau dikaitkan dengan zodiak, siapa yang mewakili karaktermu?

Yuk cari tahu karakter di drama Korea Scarlet Heart: Ryeo yang menggambarkan dirimu, sesuai zodiak.

(Baca juga: 10 karakter paling ngenes di drama Korea yang patut dikasihani)

Sudah dari sananya kalau Aries itu kompetitif banget. Dia punya energi yang meledak-ledak sehingga seringkali tertantang untuk memenangkan suatu kompetisi.

Paling pas dengan Wang Yo, sosok ambisius yang kompetitif. Tujuannya hanya satu, yaitu menjadi raja, dan dia siap bersaing dengan siapa pun, termasuk saudaranya.

Taurus termasuk sosok yang praktis, bisa diandalkan, bertanggung jawab, meski keras kepala dan agak posesif. Namun di sisi lain, dia juga sosok yang mengagumi keindahan, dan punya pola pikir yang sedikit konservatif.

Sosok ini digambarkan dengan pas oleh Hae Soo, sosok yang awalnya tidak menyukai kehidupannya di era Goryeo tapi lama-lama bisa beradaptasi. Dia juga sosok yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab, bukan hanya kepada dirinya sendiri, tapi juga orang lain di sekitarnya yang dekat dengannya.

(Baca juga: 8 aktor Korea berwajah dingin yang bikin hati meleleh kalau tersenyum)

Sulit untuk menebak sikap seorang Gemini. Di satu sisi, dia sosok yang gentle dan teman diskusi yang baik, tapi di sisi lain dia bisa berubah 180 derajat. Sosok Gemini juga dikenal plin plan dan punya dual personality, sehingga butuh usaha ekstra untuk bisa memahami Gemini.