Ternyata Ini Kepribadian Kita Berdasarkan Tipe Lemari Pakaian

By Marcella Oktania, Rabu, 7 Maret 2018 | 07:45 WIB
theeverygirl.com (Marcella Oktania)

Setiap cewek pasti punya karakteristik lemari baju yang berbeda-beda. Ada yang selalu menyimpan segala macam model pakaian, ada yang selalu ngikutin tren terbaru, dan ada juga yang selalu rapi.

Apapun karakteristik lemari pakaian kita, ternyata bisa memperlihatkan kepribadian mendasar kita, lho. Yuk cek bersama!

(Baca juga: 

Kalau di lemari pakaian kita punya banyak banget fashion item dengan warna bold, tandanya kita orang yang selalu jadi pusat perhatian dan ditunggu-tunggu teman kita. Intinya, kalau enggak ada kita, nongkrong jadi enggak ramai, nih.  

Lemari kita penuh dengan berbagai macam fashion item yang klasik dan elegan lainnya yang semuanya disusun dengan rapi dan diurutkan dengan warna atau model tertentu. Bisa jadi ini pertanda kalau kita orang yang benar-benar rapi dan menjunjung tinggi yang namanya profesionalitas dalam hal apapun.

Lemari baju hanya berisi pakaian yang sering dipakai. Mereka juga enggak pernah mau membeli pakaian yang enggak akan dipakainya dan juga akan membuang pakaian yang enggak lagi dipakai. Itu bisa jadi kita adalah orang yang fokus, percaya diri, dan punya pendirian yang kuat.

(Baca juga: 

Isi lemari kita penuh dengan fashion item tren terbaru? Bisa jadi kita orang yang yang berjiwa bebas dan selalu terdepan masalah segala informasi.