Bukan Hanya Cowok, Cewek Juga Bisa Modusin Cowok. Lakukan 5 Hal Ini

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 April 2018 | 15:00 WIB
Pendapat cewek soal PDKT duluan (Ifnur Hikmah)

Siapa bilang cuma cowok yang bisa modus? Kita juga boleh kok modusin cowok duluan, daripada nunggu dan dia enggak bakal mulai-mulai PDKT sama kita.

Bukan hanya buat cowok, cewek juga bisa modusin cowok. Yuk lakukan 5 hal ini.

(Baca juga: 4 prilaku gugup saat PDKT yang bisa bikin cowok menjauh)

Tanggapi apa yang dia bilang dan ketawa waktu dia ngasih jokes meskipun buat kita itu garing. Selain itu, coba bilang, "Kok kalau kamu yang bilang ceritanya jadi lucu, ya? Ha-ha-ha," atau, "Sering-sering lah kamu kayak gini, aku jadi terhibur dan enggak stres lagi karena kamu".

Dengan begitu, dia pasti bakalan menyetok banyak jokes biar diceritain ke kita, atau jadi pancingan buat ngobrol lagi di pertemuan berikutnya. Jadi, kita selalu punya bahan obrolan deh sama dia.

Kita bisa update status soal film atau lagu yang dia rekomendasiin sama kita, kayak, "Lagu rekomendasi @xxxxx asik banget buat nemenin sore mendung kayak gini. Jagoan lu!". Selain itu, kita juga bisa update status soal kebaikan yang dia perbuat di sekolah barusan.

(Baca juga: 3 kebiasaan cewek saat ngobrol yang tanpa disadari bisa bikin cowok ilfil)

Waktu si dia posting lagu yang dia lagi dengerin di Instagram Storiescoba komentarin soal lagu itu, "Mantap, soundtrack aku tiap mandi pagi ini lagu" atau, "Ini kok cerita lagunya kaya curhatan, ya? Wah, besok di sekolah ceritalah". Bisa jadi bahan obrolan lebih lanjut waktu ketemu, deh!

Tapi ingat, jangan sampai spam. Pastiin kita enggak komenin foto atau status dia yang sudah diupload beberapa hari lalu.