Satu Sifat Kita yang Ternyata Bisa Merusak Hubungan Pacaran Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Rabu, 4 April 2018 | 13:15 WIB
Pernah mengalami juga? (Indra Pramesti)

Semua orang enggak terlahir dengan sifat yang baik-baik saja. Pasti siapa pun dari kita memiliki sikap yang kurang dan terkadang toxic buat banyak orang. Sifat toxic ini ternyata bisa berakibat merusak hal-hal berharga dalam hidup kita, lho.

Menurut zodiak, ini satu sifat kita yang ternyata bisa merusak hubungan pacaran. Pernah mengalami juga?

(Baca juga: Urutan Zodiak dari yang Paling Narsis Sampai yang Enggak Narsis. Kamu Termasuk yang Mana?)

Aries selalu pengin mencari petualangan-petualangan yang baru karena sifat dasarnya yang gampang bosenan. Hal ini juga sering terjadi dalam hubungan pacarannya hingga merasa bosan sendiri sama pacar sehingga bikin Aries kerap merusak hubungan pacarannya.

Taurus paling susah melupakan masa lalunya, nih. Seberapa lama waktu yang sudah berjalan, Taurus tetap memendam kekesalannya yang bisa dia jadikan senjata buat melawan si pacar. Akibatnya, jelas Taurus bisa merusak hubungan pacarannya sendiri.

Gemini adalah zodiak yang pikirannya gampang berubah-ubah. Sulit banget buat si Gemini fokus ke satu hal saja. Dia juga sering membandingkan hubungannya dengan orang. Sikap seperti ini lah yang berbahaya buat hubungan pacarannya.

Dalam pacaran, Cancer selalu menuntut untuk memiliki kontrol penuh pada hubungannya. Malah kadang Cancer terlihat jadi sosok yang kelewat manja dan clingy sama si pacar. Tujuannya sih supaya dia bisa memahami sifat si pacar lebih dalam lagi, tapi karena berlebihan, pacar jadi gerah juga sama sikap Cancer.