5 Bahan Sederhana Ini Ampuh Bikin Wajah Kita Segar dalam Sekejap!

By Debora Gracia, Selasa, 6 Maret 2018 | 01:41 WIB
Wajah segar, bikin mood jadi baik tiap hari! (Debora Gracia)

Segudang aktivitas terlebih lagi jika dilakukan di luar ruangan mampu membuat wajah kita enggak terlihat segar, kusam, dan tampak kelelahan. Hal ini pun bisa berpengaruh pada mood kita dalam sehari, yang bisa jadi bete karena wajah yang enggak segar.

Sebenarnya ada cara mudah untuk menyegarkan wajah dalam sekejap, yaitu dengan memakai 5 bahan sederhana ini. Apa saja? Yuk, disimak!

Butuh wajah segar dalam waktu yang instan? Pakai concealer saat akan beraktivitas. Concealer ampuh bikin mata yang tadinya terlihat capek, atau ada lingkaran hitam, menjadi cerah kembali.

Jangan lupa untuk memilih concealer yang sesuai dengan tone warna kulit wajah kita.

(Baca juga: 7 Langkah Melakukan Detoks Kulit Agar Wajah Terlihat Cerah dan Segar Kembali!)

Bahan alami ini terbukti ampuh menghilangkan raut kelelahan pada di sekitar mata kita. Caranya mudah banget, letakkan kantong teh di kulkas selama kurang lebih satu jam.

Lalu kompres mata dengan kantong teh tersebut dalam waktu 15-20 menit. Cara ini mampu menghilangkan pembengkakan di area mata dan tentunya bikin wajah kembali segar.

Face mist saat ini menjadi salah satu produk yang harus wajib ada di tas kita. Face mist berguna untuk menyegarkan wajah dalam sekejap, tanpa perlu touch up makeup lagi.

Akan lebih baik lagi kalau kita memakai makeup yang mengandung vitamin C karena selain menyegarkan wajah, face mist tersebut juga bisa mencerahkan wajah.