8 Seleb Hollywood Ini Pernah Beri Kejutan dengan Mendatangi Fans Secara Langsung. Bikin Iri!

By Debora Gracia, Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:00 WIB
Bikin iri, ya! (Debora Gracia)

Kira-kira apa yang dirasakan fans ketika punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya? Wah, pastinya kaget bercampur senang dan juga terharu, ya! Ternyata, ada sederet nama seleb Hollywood yang sering memberikan kejutan pada fansnya dengan cara mendatangi fans secara diam-diam dan tentunya bikin mereka terkejut.

Dijamin bikin iri deh! Siapa saja? Yuk, disimak! Ini 8 seleb Hollywood yang sering beri kejutan dengan mendatangi fans secara langsung.

Apa rasanya kalau Selena Gomez jadi tamu dadakan di rumah kita? Pasti bakalan kaget tapi senang banget! Seorang fans di Sydney beruntung bisa didatangi langsung oleh Selena dan mendapat kesempatan untuk ngobrol langsung bareng idolanya.

Selena juga beberapa kali pernah memberikan kejutan pada fansnya karena ia memang terkenal rendah hati dan salah satu seleb yang ramah.

Meski banyak kontroversi yang terjadi antara Justin Bieber dan para fansnya, enggak bisa dipungkiri kalau Justin juga sering memberikan kejutan manis pada Belieber, sebutan untuk para fansnya. Hal ini juga yang bikin Justin tetap dicintai oleh para fansnya.

(Baca juga: 10 Seleb Hollywood Juga Menderita Penyakit Parah)

Penyanyi Dangerous Woman ini juga termasuk sering kasih kejutan untuk fansnya. Seperti saat Ariana memberikan surprise visit pada fansnya yang menjadi korban atas teror bom konsernya di Manchester, Inggris.

Ed Sheeran termasuk salah satu seleb yang sering banget kasih kejutan sama fansnya. Di antaranya adalah Ed Sheeran pernah kasih kejutan pada fansnya yang berusia 8 tahun di The Ellen DeGeneres Show. Jadi waktu itu, Kai, nama fansnya, jadi bintang tamu di talkshow tersebut dan nyanyi lagu Shape of You. Tiba-tiba, Ed Sheeran muncul dan mengagetkannya. Reaksi Kai priceless banget karena dia enggak menyangka idolanya akan datang.