7 Drama Korea Tentang Kekuatan Sihir yang Menyatukan Cinta, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Maret 2018 | 07:37 WIB
(Indah Permata Sari)

Memang benar sih ya kalau di drama Korea itu ada banyak ragam mengenai tema dan konsep cerita. Salah satu tema yang bisa diangkat jadi cerita drama Korea adalah sesuatu hal yang magic!

Beberapa drama romantis, memasukan unsur magis dalam dramanya dan hal yang magis ini bisa membantu dua tokoh utama di drama ini untuk bersatu.

Dilansir dari laman dramafever.com, ini dia 7 drama Korea tentang kekuatan magis yang menyatukan cinta, ada favoritmu?

Drama ini bercerta mengenai Navi (Kim Yoo Jung) seorang Nebi yang punya kekuatan untuk membawa keberuntungan bagi Dae Choong (Park Sun Ho). Dan hal ini pun Dae Choong gunakan untuk bisa dekat dengan idola populer, Seo Rin (Nam Ji Hyun).

(Baca juga :)

Gil Ra Im (Ha Ji Won) dan Kim Joo Won (Hyun Bin) yang tersesat di suatu tempat, lalu mereka menemukan sebuah toko bernama Secret garden.

Lalu mereka meminum air yang disajikan oleh penjual di Secret Garden itu, dan ternyata keesokan harinya jiwa mereka sudah tertukar! Gil Ra Im masuk ke tubuh Kim Joo Won, dan Kim Joo Won masuk ke dalam tubuh Gil Ra Im.

Ha Baek (Nam Joo Hyuk) adalah seorang Dewa Air yang datang ke bumi. Ketika sampai di Bumi, kekuatannya pun menghilang dan dia menumpang di rumah keturunan hambanya, yaitu Yoon Soo Ah (Shin Se Kyung).

Yoon Soo Ah yang merupakan psikiater awalnya enggak percaya kalau Ha Baek adalah dewa air dan dia menganggap Ha Baek adalah penderita sakit mental. Namun setelah Yoon So Ah melihat kekuatan Ha Baek yang terkadang muncul, dia pun percaya.