Gini Nih Kalau Member EXO Masuk Asrama Hogwarts, Kai Masuk Slytherin Lho!

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Maret 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, kamu tahu film Harry Potter kan? Di film ini kan ada sekolah sihir namanya Hogwarts ya, dan di sekolah ini punya empat asrama buat membagi siswa-siswanya.

Ada Hufflepuff, Slytherin, Ravenclaw, dan Gryffindor. Kira-kira kalau grup EXO jadi siswa di Hogwarts, kira-kira mereka akan masuk asrama apa ya? Gini nih kalau member EXO masuk asrama Hogwarts, Kai masuk Slytherin lho!

Suho dikenal sebagai leader yang baik dan dia juga bisa menjadi seseorang yang adil bagi member EXO. Di saat EXO lagi mengalami skandal akan membernya, Suho bisa menjadi sosok yang tegar di depan member lainnya.

Kai orang yang ambisius, dilihat dari ketika dia sudah memasuki dunia dance, dia akan terus berusaha untuk mencapai kesuksesan. Enggak hanya puas di dunia idol, Kai juga menjadi model dan mulai merambah dunia akting.

(Baca juga :)

Chen adalah sosok cowok yang enggak banyak bicara di grupnya. Dan dia juga termasuk orang yang paling sabar ketika member lainnya lagi merasa emosi.

Sehun adalah tipe cowok manly. Dan kalau kita lihat dari gerakan dance-nya, Sehun punya gerakan yang cepat dan tegas dan ini berkaitan dengan dirinya yang punya pikiran tajam kayak anak-anak Ravenclaw.