5 Rahasia Kecantikan Korea yang Bikin Kulit Glowing Tanpa Bikin Kantong Kering

By Jana Miani, Selasa, 6 Maret 2018 | 12:43 WIB
kim ji won (Jana Miani)

Korea terkenal dengan skincare dan perawatan wajahnya yang ampuh bikin wajah jadi flawless dan glowing. Ternyata enggak semua perawatan tubuh dan wajah Korea memerlukan biaya yang mahal, ada juga kok yang murah meriah.

Berikut ini 5 rahasia kecantikan Korea yang bikin kulit glowing tanpa bikin kantong kering.

(Baca juga: 5 Hal yang Perlu Kita Tahu dari Uniknya V-mask untuk Penirus Wajah!)

Meningkatkan sirkulasi darah sangat penting untuk kesehatan kulit kita. Salah satu cara yang sering dilakukan orang Korea untuk meningkatkan sirkulasi darah yaitu dengan merendam setengah badan dengan air panas. Suhu badan yang berbeda ini akan merangsang meningkatnya sirkulasi darah. 

Memijat wajah akan melancarkan sirkulasi darah di wajah sehingga dapat merelaksasi tubuh kita. Coba ikuti cara memijat wajah dari brand skincare Korea, The Face Shop ini yuk girls!

Selain memijat wajah, kita juga perlu melakukan olahraga wajah supaya otot jadi lebih kencang dan wajah terlihat lebih segar. Coba gerakan mulut seperti mengucapkan A, I, U, E, O sebanyak 3 - 8 kali di pagi dan malam hari. 

(Baca juga: 5 Cara Merawat Lutut dan Siku Agar Enggak Hitam)

Air beras dipercaya sebagai skincare yang ampuh mengatasi berbagai permasalahan wajah. Banyak skincare Korea juga menjadikan air beras sebagai salah satu bahan utamanya. Tapi dari pada harus mengeluarkan banyak uang, kenapa enggak kita pakai air beras sungguhan?