Setelah Lama Vakum, Akhirnya 9 Seleb Korea Ini Main Drama Lagi. Ada yang Kangen?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 24 April 2018 | 06:01 WIB
Siapa yang paling bikin kamu kangen? (Ifnur Hikmah)

Lama vakum dari layar kaca, wajar kalau kita kangen pengin melihat akting seleb idola. Ada-ada saja alasan mereka untuk beristirahat, seperti menjalani wajib militer, fokus di film, atau fokus ke keluarga.

Enggak heran, ketika mereka kembali, drama tersebut jadi diantisipasi. Setelah lama vakum, akhirnya 9 seleb Korea ini main drama lagi. Ada yang kangen?

(Baca juga: 5 pasangan seleb Hollywood yang tadinya teman sekolah/kuliah)

Karena menjalani wajib militer, Lee Seung Gi pun harus vakum untuk sementara waktu. Terakhir, dia main di drama You’re All Surrounded di tahun 2014.

Akhir 2017, Lee Seung Gi terlibat di drama hits, Hwayugi atau A Korean Odyssey. Langsung deh rasa kangen kita sama akting oppa satu ini terbayar.

Ada yang kangen dengan ahjussi satu ini? Akhirnya, setelah drama terakhirnya bersama Shin Min Ah tayang di 2015, Oh My Venus, So Ji Sub mengonfirmasi kembalinya dia ke drama nih.

Di 2018 ini, So Ji Sub akan main di Terius Behind Me, drama komedi-kriminal. Namun, waktu tayang dan lawan mainnya belum dikonfirmasi, nih.

(Baca juga: 6 pasangan seleb Korea yang romantis banget)

Terakhir kali, Son Ye Jin main di drama Shark tahun 2013. Sejak saat itu, aktris senior ini lebih sering main film ketimbang drama.