Penasaran Kenapa Kamu Sering Tertarik Sama Bad Boy? Ini Dia Jawabannya!

By Indra Pramesti, Rabu, 7 Maret 2018 | 14:15 WIB
Pernah mengalami juga? (Indra Pramesti)

Ketika pengin nyari gebetan yang baik, tulus, dan enggak macam-macam, kita sekali lagi naksir sama tipe cowok yang sama. Yang bad boy dan sering bikin kita kecewa. Sebenarnya kenapa sih kita bisa tertarik sama bad boy? Ini dia jawabannya.

(Baca juga: 11 Sikap Manis yang Dilakukan Gebetan Tapi Enggak Kita Sadari Sehingga Hilang Kesempatan Buat Jadian)

Bad boy biasanya punya tingat kepercayaan diri yang tinggi. Dia tahu kalau cewek-cewek bisa jatuh cinta dengan mudah, walaupun penampilannya biasa saja. Hal ini jadi ‘magnet’ karena banyak yang suka sama orang yang pede.

Kadang dekat, kadang enggak bisa dihubungi, kadang perhatian, besoknya cuek. Duh, bikin penasaran banget cowok kayak begini. Semakin enggak bisa ditebak, justru cowok macam ini, nih, yang bikin kita pengin dekat.

Biasanya para bad boy itu punya kepribadian yang easy going. Mereka bisa bergaul sama siapa saja dan bisa bikin orang sekitarnya nyaman, termasuk kita. Makanya enggak heran kita bisa dengan mudah suka sama dia.

(Baca juga: 6 Hal yang Tanpa Disadari Bikin Cepat Putus Sama Pacar!)

They know how to treat girl well. Bad boy tahu banget caranya bikin cewek merasa diperhatikan. Awalnya mereka akan melakukan apa saja buat kita, tapi mereka sudah mendapatkan perhatian kita, biasanya sifat ini akan menghilang pelan-pelan.