Selain Chicco Jerikho & Putri Marino, 5 Pasangan Seleb Indonesia ini Terpaut Usia yang Jauh

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 7 Maret 2018 | 07:05 WIB
Pasangan terpaut usia jauh (Kinanti Nuke Mahardini)

Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan. Namun, kita tidak akan pernah tahu siapa jodoh kita sebelum kita benar-benar berada di waktu yang tepat untuk bertemu dengannya. Ungkapan tersebut berlaku bagi seleb Indonesia ini.

Meskipun terpaut jarak usia yang cukup jauh, namun pasangan seleb Indonesia ini tetap terlihat romantis dan sangat ideal. Berikut 6 pasangan seleb Indonesia yang terpaut jarak usia cukup jauh:

(Baca juga: 10 Kumpulan Foto Kocak Kelakuan Orang yang Foto Bareng Patung. Bikin Ngakak, Deh!)

Pasangan yang baru saja menikah pada Sabtu, 4 Maret 2018 lalu ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya terpaut 9 tahun lho, girls! Chicco saat ini berusia 33 tahun sedangkan Putri berusia 24 tahun.

Menikah sejak tahun 2013, pasangan ini terpaut usia 16 tahun. Saat ini, Desta berusia 40 tahun dan Natasha Rizki berusia 24 tahun.

Saat menikah dengan Alyssa di 2014, usia Dude ialah 34 tahun sedangkan Alyssa berusia 23 tahun. Keduanya terpaut jarak 11 tahun.

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Korea Ini Jarak Perbedaan Usianya Beda Jauh Lho, Tetap Cute!)

Zaskia dan Hanung terpaut jarak usia 12 tahun. Ketika menikah dengan Hanung di 2009, Zaskia baru berusia 22 tahun sedangkan saat itu Hanung sudah berusia 34 tahun.

Saat ini, Gading Marten berusia 35 tahun dan Gisel berusia 27 tahun. Keduanya terpaut jarak usia 8 tahun. Meski begitu, keduanya tetap telihat romantis ya, girls.

Pasangan yang baru bertunangan pada Desember 2017 lalu ternyata terpaut usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun. Komika Indonesia yang satu ini sudah berusia 33 tahun sedangkan Anissa baru berusia 23 tahun.

(Baca juga: 8 Pasangan di Drama Korea yang Siap Mencuri Perhatian di 2018. Awas Baper!)