4 Pasangan Seleb Indonesia yang Ceweknya Lebih Tua Tapi Tetap Romantis

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 7 Maret 2018 | 07:15 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Beberapa orang memiliki kepercayaan bahwa tidak ada cinta sejati di dunia ini. Namun, hal tersebut sepertinya sudah terbantahkan oleh 4 pasangan seleb Indonesia ini. Meskipun menikah dengan perempuan yang lebih tua, namun rumah tangga seleb Indonesia ini tetap harmonis dan semakin romantis.

Berikut 4 seleb Indonesia yang ceweknya lebih tua namun tetap romantis:

(Baca juga: Selain Chicco Jerikho dan Putri Marino, 5 Pasangan Seleb Indonesia ini Juga Terpaut Jarak Usia yang Cukup Jauh)

Rio menikah dengan Atiqah pada 2013 lalu. Saat ini usia Rio Dewanto ialah 30 tahun sedangkan Atiqah berusia 36 tahun. Keduanya tarpaut beda usia 6 tahun, ya.

Rumah tangga pasangan seleb yang satu ini terlihat sangat harmonis ya, girls. Menikah sejak 2012, jarak usia Andhika dan Ussy ialah 5 tahun.

(Baca juga: 10 Kumpulan Foto Kocak Kelakuan Orang yang Foto Bareng Patung. Bikin Ngakak, Deh!)

Darius dan Dona menikah pada 2006. Usia Darius saat itu, 21 tahun sedangkan usia Dona 27 tahun. Keduanya terpaut 6 tahun. Namun, keluarga ini sangat harmonis apalagi dengan 3 putra dan putri yang mereka miliki.

Saat ini, gitaris yang terkenal dengan Band Ungu, berusia 35 tahun sedangkan sang istri, Endhita berusia 42 tahun. Jarak usia keduanya mencapai 7 tahun!

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Korea dengan Perbedaan Usia yang Jauh tapi Tetap Romantis)