12 Seleb Cewek Hollywood Ini Jadi Representasi Masing-masing Zodiak Lho!

By Indah Permata Sari, Rabu, 7 Maret 2018 | 13:10 WIB
(Indah Permata Sari)

Apapun zodiak yang kita miliki, kita enggak mungkin sendirian dan ada orang lain yang punya zodiak yang sama dengan kita.

Sama juga nih dengan seleb Hollywood, ada banyak seleb yang bisa kita list yang punya zodiak yang sama dengan kita. Namun di antara banyak seleb itu, ada beberapa yang ebnar-benar bisa mewakili maisng-masing zodiak lho!

12 seleb cewek Hollywood ini jadi representasi masing-masing zodiak lho!

Eva Mendes hidup di dunia yang kreatif, persis seperti Pisces. Eva adalah wnaita yang lembut, elegan, dan punya kecantikan natural yang cocok sama Pisces.

Nicki dikenal sebagai cewek yang berani mengutarakan pendapatnya dan juga cewek yang bebas. Tipe orang yang kerja keras dan juga menyenangkan, cocok banget antara Sagittarius dan Nicki Minaj.

Kate dikenal sebagia salah satu artis yang humble dan ramah terhadap orang lain. Meskipun di beberapa kesempatan dia bisa jadi sangat dingin, tapi dia tahu persis bagaimana mengaturnya.

(Baca juga : )

Scorpio enggak perlu penghargaan, dan dia hanya melakukan hal yang dia suka. Sama seperti Katy yang dia merasa pengin melakukan semua hal yang dia suka dan dia pun bebas mengekspresikan dirinya.