Kenalan Dengan 6 Band yang Ada di Cerita Drama Korea Yuk!

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Maret 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Kalau kamu suka nonton drama Korea yang bercerita mengenai musik, pasti tahu deh nama-nama band yang ada di bawah ini.

Mereka adalah band-band yang muncul di drama Korea dan isinya adalah cowok-cowok tampan! Yuk kenalan dengan 6 band yang ada di cerita drama Korea!

Band ini punya 6 member, ada Kwon Ji Hyuk, Lee Hyun Soo, Jang Do Il, Kim Ha Jin, Seo Kyung Jong, Joo Byung Hee. Yang mereka semua adalah teman satu sekolah dan memutuskan untuk bikin band bareng.

(Baca juga : r)

Kalau band yang ini, formasi member awalnya adalah Kang Han Gyeol, Yoo Shi Hyun, Lee Yoon, dan Ji In Ho. Namun karena Kang Han Gyeol merasa jiwa dia bukan di dalam band, melainkan menulis lagu, dia pun memutuskan untuk keluar dari band dan posisinya digantikan oleh Seo Chan Young.

Namun Kang Han Gyeol tetap bagian dari Crude Play tang tugasnya bikin lagu-lagu hits Crude Play.

Band yang satu ini populer banget di kampus, terutama vokalisnya, Lee Shin. Selain Lee Shin, ada juga Yeo Joon Hee, Oh Won Bin, dan Song Se Hyun.

Band di drama ini bisa terbentuk karena Shin Suk Ho (Ji Sung) membuat manajemennya sendiri dan punya impian untuk mendebutkan sebuah band. Maka dibentuklah band yang isinya pria-pria tampan dan berbakat, yaitu Ha Neul, Kayle, Na Yeon Soo, Seo Jae Hoon.