7 Variety Show Korea Ini Sudah Bertahun-tahun Tayang di TV Lho, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 6 April 2018 | 02:15 WIB
(Indah Permata Sari)

Mempertahankan sebuah program TV selama bertahun-tahun itu enggak mudah lho girls. Karena ketika di tahun pertama populer, tahun-tahun berikutnya penonton terkadang suka bosan dan mulai menonton program TV acara yang lain.

Untuk itu, inovasi dari program TV tersebut harus selalu diberikan buat penonton agar penonton yang lama tetap tinggal, dan ada penonton baru lagi.

Ini dia 7 variety show Korea yang sudah bertahun-tahun tayang di TV, ada favoritmu?

Variety show ini pertama kali tayang pada 23 April 2005 hingga saat ini, meskipun pada 31 Maret ini season bersama PD Kim Tae Ho akan menjadi episode yang terakhir karena ada rencana season baru dengan PD yang baru, dan kemungkinan perubahan member.

Hingga saat ini, sudah ada Yoo jae Suk, Park Myeong Soo, Jeong Jun Ha, Haha, dan Yang Se Hyeong yang jadi member tetap untuk variety show ini.

(Baca juga : )

Running Man pertama kali tayang pada 11 Juli 2010, dan pada awal season ada 9 member tetap untuk program ini. Mereka adalah Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Gary, Song Joong Ki, Song Ji Hyo, dan Lizzy.

Namun Lizzy enggak muncul lagi di program ini sehingga menyisakan 8 member. Satu persatu member pun keluar, yaitu Song Joong Ki dan menyusul Gary. Sekarang ini, ada dua member baru yang menjadi anggota tetap, yaitu Jeon So Min dan Yang Se Chan. Sehingga untuk episode baru-baru ini, total ada 8 member aktif.

Konsep program ini adalah tiap episode para member dan bintang tamu yang hadir akan melakukan berbagai macam misi. Kalau dulu, ada yang namanya game memburu nametag, kalau sekarang game yang dimainkan lebih beragam lagi.