5 Pasangan Seleb Korea yang Enggak Disangka Publik Ternyata Jadian!

By Indah Permata Sari, Minggu, 8 April 2018 | 05:53 WIB
foto : allkpop.com (Indah Permata Sari)

Ketika ada berita seleb Korea yang jadian, biasanya ada sebab jelas yang terlihat oleh publik alasan kenapa mereka bisa jadian. Misalnya pernah terlibat main drama bareng, atau pernah ada proyek bareng.

Namun di beberapa kejadian, ternyata seleb-seleb Korea ini sangat enggak disangka jika mereka diberitakan jadian karena enggak pernah terlihat bersama sebelumnya.

Ini dia 5 pasangan seleb Korea yang enggak disangka publik ternyata jadian!

Berita mengejutkan datang dari Park Shin Hye, salah satu aktris populer di Korea. Pada 7 Maret 2018, tersiar kabar mengenai hubungannya dengan aktor Choi Tae Joon.

Meskpun pada awalnya agensi Park Shin Hye mengelak, namun di hari yang sama kedua agensi pun sudah membenarkan berita ini.

Sebenarnya tahun lalu mereka juga sempat kena gosip pacaran, namun ketika itu kedua agensi membantah keras dengan mengatakan mereka hanyalah teman baik.

Diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae Joon belum pernah main drama barang, hanya ada satu project ketika Park Shin Hye jadi cameo di The King of Drama dan ada scene bareng dengan Choi Tae Joon.

(Baca juga : )

Kabar mengejutkan lainnya datang dari Suzy dan Lee Dong Wook. Mereka sama sekali enggak pernah ada project drama bareng, hanya ketika Suzy jadi bintang tamu di acara Strong Heart yang ketika itu dibawakan oleh Lee Dong Wook dan Suzy mengatakan kalau tipe idealnya adalah Lee Dong Wook.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ada saksi yang melihat kalau mereka berdua hati-hati ketika lagi kencan di Cheondamdong.