5 Cara Seru Lewatin Masa Remaja ala Jeon Somi, Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Jumat, 9 Maret 2018 | 08:45 WIB
5 Cara Seru Lewatin Masa Remaja ala Jeon Somi, Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Jeon Somi yang lahir pada 9 Maret 2001 ini, tahun ini baru menginjak usia 17 tahun dan 18 tahun jika dihitung dari usia Korea.

Dia adalah salah satu artis asal JYP Entertainment yang banyak dikenal oleh masyarakat karena dia sudah dua kali ikut program survival. Jeon Somi ini dikenal sebagai cewek remaja yang supel dan ketika dia bekerja pun bisa berbaur dengan seleb Korea lainnya yang usianya jauh di atasnya, seperti para member Unnie’s di program Sister’s Slam Dunk.

Jika kita melihat sosok Jeon Somi, maka sebenarnya dia bisa mengingspirasi kita mengenai masa mudanya yang produktif lho!

Yuk cari tahu 5 cara seru lewatin masa remaja ala Jeon Somi, bisa dicoba!

Seperti posting-an di akun Instagram Somi ini, dia asik have fun bareng dua sahabatnya, yaitu Kim Sae Ron dan Kwon Eun Bin ‘CLC’.

Enggak harus liburan jauh, sekedar menghabiskan waktu bersama dan mengabadikan moment dengan foto-foto silly juga asik banget ketika kita melewati masa remaja!

(Baca juga :)

Kita boleh banget lho, kenalan dan bergaul sama orang-orang yang sudah dewasa. Jangan merasa takut enggak bisa ngimbangin mereka karena usia kita jauh lebih muda, karena jika kita bisa bergaul sama mereka, maka banyak pelajaran hidup yang bisa kita dapatkan.

Mereka yang sudah berpengalaman, pastinya akan membuta kita jadi bisa memahami makna hidup ini. Jadi, masa remaja kita enggak harus dihabiskan dengan teman-teman yang seumuran, tapi mereka yang dewasa bisa juga jadi sahabat kita!