7 Seleb Cewek Ini Menyamar Jadi Cowok di Drama Korea, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 9 Maret 2018 | 09:45 WIB
(Indah Permata Sari)

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea, pasti beberapa kali pernah nonton drama yang bercerita cewek nyamar jadi cowok.

Meskipun sudah banyak drama yang seperti ini, tapi kita masih suka dengan drama-drama tersebut karena konflik yang ditampilkan pun beda-beda.

Ini dia 7 seleb Cewek yang memainkan peran nyamar jadi cowok di drama Korea, ada favoritmu?

Jin Se Yeon yang memerankan tokoh Sung Ja Hyun, di drama Grand Prince ini digambarkan sebagai wanita yang cantik, namun dia pengin mencari sendiri jalan cinta dan hidupnya.

Dia pun mengetahui kalau Lee Hwi (Yoon Shi Yoon) dan Lee Kang (Joo Sang Wook) adalah dua kakak adik yang jatuh cinta padanya, dan dia pun menyamar jadi cowok buat mengetahui mana cinta yang paling tepat baginya.

Yoo Eun Hye berperan sebagai Go Eun Chan, cewek yang sebenarnya awalnya hanya berpenampilan tomboy saja. Namun karena suatu insiden, dia bertemu dengan Choi Han Gyul (Gong Yoo) yang mengira dia adalah laki-laki.

Eun Chan ternyata melamar kerja di kafe milik Han Gyul, sehingga Eun Chan harus terus menyamar jadi cowok untuk bisa tetap bekerja.

(Baca juga : )

Park Shin Hye berperan sebagai Go Mi Nyu, cewek yang punya saudara kebar laki-laki bernama Go Mi Nam. Pada suatu hari, ada seorang pria yang ternyata manajer dari band A.N.JELL, dan dia mencari Go Mi Nyu.