4 Tips Seleb Hollywood Ini Bikin Kita Makin Pede dengan Gaya Rambut Pendek!

By Shafina Rahmanida, Minggu, 1 April 2018 | 04:30 WIB
instagram @milliebobbybrown (Shafina Rahmanida)

Cewek yang menarik harus punya rambut panjang? Salah banget, girls! Cewek yang menarik adalah ia yang percaya diri dengan penampilannya. Rambut panjang atau pendek, yang penting percaya diri!

Gaya rambut pendek sekarang lagi happening banget. Untuk itu, simak 4 tips tampil makin pede dengan gaya rambut pendek ala selebriti Hollywood!

(Baca juga: 7 Seleb Korea Ini Rela Memotong Pendek Rambutnya demi Sebuah Peran. Total Banget, Ya!)

1. Taylor Swift

Bagi kita yang terbiasa dengan rambut panjang, kebanyakan dari kita tentu takut untuk memotong rambut. Entah karena ketakutan akan terlihat tidak cocok atau khawatir panjang rambut kita menjadi terlalu pendek, kita dapat mengatasi kecemasan tersebut dengan mengumpulkan rasa percaya diri dari teman-teman terdekat.

Coba deh tiru cara Taylor Swift, kita dapat meminta beberapa teman terdekat untuk menemani kita saat memotong rambut. Kita dapat menjadi lebih tenang sekaligus meminta pendapat mereka, girls!

(Baca juga: Contek yuk 8 Gaya Rambut Pendek ala Seleb Cewek Kpop SM Entertainment)

2. Bella Hadid

Sebagai supermodel, Bella Hadid rasanya selalu terlihat enggak pernah mati gaya, bukan? Jika tertarik dengan gaya rambut pendek, kita pun dapat meniru gaya Bella Hadid yang sesuai dengan kita. Misalnya, kita enggak perlu bingung dan dapat mencoba gaya rambut pendek bob sebahu dengan gaya poni long blunt.

3. Emma Watson

Sebagian dari kita yang enggak berani memiliki gaya rambut pendek mungkin termasuk orang-orang yang suka berada dalam comfort zone. Namun, enggak selamanya kita dapat selalu berada dalam posisi tersebut, kok!

Menurut Emma Watson, dengan gaya rambut pendek, kita dapat menjadi lebih berani tanpa perlu menyembunyikan sesuatu dari dalam diri kita. Berdasarkan pengalamannya, gaya rambut pendek ternyata dapat membuat kita lebih percaya diri, loh!