Menurut Jam Lahir Kita, Ini Dia Cowok yang Tepat Buat Kita Pacarin!

By Indra Pramesti, Jumat, 9 Maret 2018 | 11:55 WIB
Seperti apa cowok yang tepat buat kita? (Indra Pramesti)

Selain bulan dan haru lahir, ternyata jam lahir juga bisa menunjukkan kepribadian kita yang sesungguhnya, lho. Kita juga bisa nentuin cowok yang tepat buat kita sesuai dengan kepribadian kita tersebut.

Menurut jam lahir kita, ini dia cowok yang tepat buat kita pacarin!

(Baca juga: Wajib Dicoba! 4 Trik Menghadapi Masalah Keuangan Sama Sahabat)

Cowok yang tepat buat kita adalah yang bisa mendukung cita-cita kita tanpa mengekang, nih, girls. Meskipun kadang kita merasa enggak percaya diri, dia tetap jadi orang pertama yang mendukung kita sepenuhnya.

Cowok yang tepat buat kita adalah cowok yang bisa diandalkan. Dia adalah cowok yang mau duduk menyelesaikan masalah barengan tanpa harus melarikan diri dan ngediemin kita. Dia juga tipe cowk yang enggak membiarkan kita merasa kesepian.

Cowok yang tepat buat kita yang lahir di pagi hari adalah yang bisa diajak ngobrol soal banyak hal-hal penting meski sudah lewat tenagh malam. Dia adalah cowok yang memberi pengaruh baik buat kita dengan isi pikirannya yang cerdas.

(Baca juga: Ditaksir Sama Dua Gebetan, Apa yang Harus Kita Lakukan?)

Cowok yang tepat buat kita yang lahir di siang hari adalah cowok yang bisa membuat kita bahagia dan jadi sahabat yang baik buat kita. Dia juga cowok yang enggak akan bikin kita bosen dan menerima kita apa adanya.