12 Orang yang Setidaknya Pernah Diidolakan Cewek Sekali dalam Hidup. Kamu Pernah Mengidolakan yang Mana?

By Indra Pramesti, Selasa, 20 Maret 2018 | 13:00 WIB
Kamu pernah nge-fans yang mana? (Indra Pramesti)

Selain sama gebetan atau pacar, enggak jarang kita juga sering terpesona dengan orang-orang di sekitar kita. Mulai dari pelayan café yang cute, teman satu kelas, sampai seleb idola.

Dari 12 orang berikut, setidaknya pasti kita pernah mengidolakan seenggaknya sekali dalam hidup kita. Kamu pernah mengidolakan siapa saja?

(Baca juga: 5 Mitos Tentang Seks yang Enggak Seharusnya Kita Percaya)

Ada guru di sekolah yang umurnya masih lumayan muda, dan kalau ngejelasin pelajaran tuh, bikin nyambung banget. Duh, ini nih, guru idola banget. Udah gitu, ramah lagi. Hi-hi.

Pasti kita punya salah satu seleb cowok yang kita sukai. Mulai dari aktor samapi penyanyi favorit, pasti ada dari mereka yang menarik perhatian kita. Kadang kita enggak hanya sekadar nge-fans, tapi mereka juga bisa bikin kita semangat, lho.

Dia terkenal sering bikin ulah di sekolah. Berkali-kali jadi langganan keluar-masuk BK. Duh! Tapi kok, gayanya keren sih. Hi-hi enggak jarang kita jadi nge-fans dia juga.

Ada satu teman di kelas yang suka nyeletuk dengan humor-humor yang lucu sampai satu kelas ketawa. Awalnya sih, kita ngelihat dia biasa-biasa aja, tapi kok, lama lama dia cute juga, nih. Terus kita juga nyaman dan selalu senang kalau dia lagi ngomongin hal-hal yang lucu.