4 Fakta Tentang Emma Watson dan Chord Overstreet Yang Tertangkap Kamera Lagi Jalan Bareng. Pasangan Baru?

By Indra Pramesti, Minggu, 11 Maret 2018 | 05:00 WIB
(Indra Pramesti)

Our sweetheart, Emma Watson, Kamis lalu waktu Amerika Serikat, tertangkap kamera lagi jalan bareng sama Chord Oversreet, seperti dilansir dari DailyMail. Selain film dan kegiatan aktivisnya, kehidupan percintaan Emma memang enggak banyak disorot. Terakhir kali Emma diberitakan berpacaran adalah tahun lalu, sebelum ahirnya dikabarkan putus setelah dua tahun pacaran.

Kali ini, Emma terlihat menggandeng tangan Chord Overstreet, nih, girls. Yuk cari tahu 4 fakta tentang Emma Watson dan Chord Overstreet yang tertangkap kamera lagi jalan bareng. Pasangan baru?

Dilansir dari DailyMail, Emma dan Chord terlihat jalan berdua di Los Angeles sambil bergandengan tangan. Emma dan Chord tampak berpenampilan sangat kasual dengan kompak memakai T-shirt dan celana panjang.

Tapi ternyata, ini bukan kali pertama keduanya tertangkap kamera lagi jalan bareng. Minggu malam waktu Amerika Serikat, Emma dan Chord terlihat meninggalkan pesta Vanity Fair Oscars bersama teman-teman yang lain.

Bahkan keduanya juga pernah kedapatan nonton konser berdua pada bulan Februari lalu. Dari situlah Emma dan Chord mulai dispekulasikan lagi berpacaran.

Berita ini diturunkan tepat satu hari setelah Emma dan Chord sama-sama menyangkal dari spekulasi-spekulasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Menurut sumber di New York Post, Emma dan Chord memang lagi dekat , meskipun Emma sendiri pengin menjaga hubungannya tersebut diam-diam saja.

Tapi sumber lainnya mengklaim bahwa Emma dan Chord memang sedang dekat, tapi enggak berpacaran.

Chord Overstreet dikenal dengan perannya sebagai Sam Evans di salah satu serial musikal Amerika, Glee. Keduanya juga dikabarkan terpaut umur yang cukup jauh, yakni tujuh tahun, Emma berumur 22 tahun, dan Chord yang berumur 29 tahun.

Meski begitu, dilihat dari foto-foto yang beredar, keduanya tampak nyambung dan saling nyaman satu sama lain.