Golongan Darah Kita Bisa Menentukan Gaya Fashion Kita, Lho! Kamu Setuju?

By Marcella Oktania, Rabu, 14 Maret 2018 | 07:30 WIB
sedaily.com (Marcella Oktania)

Kita enggak hanya tahu kepribadian kita berdasarkan golongan darah, tapi juga tahu tentang gaya fashion kita, lho. Ini karena setiap golongan darah punya kepribadian yang unik dan berbeda-beda, makanya gaya fashion-nya juga berbeda.

Yuk intip dan ketahui gaya fashion kita berdasarkan golongan darah!

(Baca juga: 

Enggak suka fashion item yang lagi ngetren atau terlalu flashy. Golongan darah A lebih suka fashion item yang nyaman dan elegan. Itu kenapa mereka lebih suka pakaian yang simpel dan aksesoris yang kecil.

Saat belanja, pakaian yang dicari adalah pakaian yang benar-benar disukai golongan darah A, tanpa tahu tren terkini. Selain itu, kita juga lebih suka membenarkan fashion item kita dengan menjahitnya supaya lebih pas di tubuh.

Buat kita yang bergolongan darah B, biasanya kita lebih suka tampilan yang super simpel dan nyaman. Enggak heran di lemari kita lebih banyak kaos dan jeans.

Walaupun begitu, kita juga punya berbagai macam fashion item kece yang bakal dipakai untuk momen-momen istimewa. Cara kita yang begini akan memberikan kejutan bagi orang-orang di sekitar dan membuat kita jadi pusat perhatian pada waktunya.

(Baca juga: 

Berjiwa sosial yang tinggi, golongan darah O lebih suka tampilan yang stunning, walaupun enggak mengikuti tren terkini. Aksesoris dan fashion item yang dipakai pokoknya punya keunikan sendiri yang menjadikan golongan darah O mudah dikenali dan diingat orang lain.