Urutan Cara Zodiak Mengungkapkan Kebahagiaannya dari Yang Kalem Sampai Yang Paling Heboh! Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Senin, 12 Maret 2018 | 12:00 WIB
Kamu termasuk urutan ke berapa? (Indra Pramesti)

Dalam menghadapi hal yang baik dan buruk, pasti kita memiliki cara tersendiri buat mengekspresikan perasaan kita. Setiap zodiak yang juga memiliki sifat dan kebiasaan yang berbeda, juga punya cara tersendiri buat mengekspresikan perasaan mereka.

Berikut ini adalah urutan cara zodiak mengungkapkan kebahagiaannya dari yang paling kalem sampai yang paling heboh. Kamu termasuk yang mana?

(Baca juga: Otak Cewek VS Otak Cowok Saat Menghadapi Masalah Percintaan. Ternyata Beda, Lho!)

Bagi Capricorn, berita bagus itu udah biasanya. Capricorn memang identik sama kesuksesan. Hal ini enggak lepas dari kebiasannya yang selalu melakukan semua hal dengan baik. Jadi kalau denger berita bagus, ya biasa aja.

Bagi Aries, selalu ada dua sisi pada setiap hal. Kalau ada berita baik, pasti setelahnya ada berita buruk. Jadi Aries enggak mau terlena sama baik yang dia terima. Tapi, enjoy the moment dulu enggak masalah, kok.

Saat mendengar berita baik, Aquarius pasti merasa happy, tapi Aquarius enggak akan bersikap berlebihan dan nunjukin ke orang lain. Makanya,kalau denger berita bagus, biasanya Aquarius cuma tersenyum dan mengangguk aja.

Kalau denger berita baik, biasanya Virgo bakal merasa lega. Hal ini enggak lepas dari kebiasaan Virgo yang emang suka khawatir sama banyak hal. Jadi waktu dia sukses melakukan suatu hal, Virgo bakal merasa lega banget.