Kamu Mungkin Enggak Menyadari Kalau 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Liburan ke Indonesia!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 26 Mei 2018 | 08:37 WIB
(Indah Permata Sari)

Seleb Hollywood biasanya punya penampilan yang mencolok, dan akan jelas terlihat jika mereka lagi liburan. Terlebih lagi kalau liburannya di Indonesia, karena wajah Indonesia yang Asia Tenggara beda banget sama wajah mereka.

Namun ternyata beberapa seleb Hollywood ini sempat enggak diketahui kalau mereka liburan di Indonesia lho! Kamu mungkin enggak menyadari kalau 5 seleb Hollywood ini pernah liburan ke Indonesia!

Aktor yang terkenal lewat serial Baywatch ini ternyata membeli sebuah bisa di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dilansir dari laman thejakartapost.com, dia mengatakan, “The Search for freedom adalah salah satu lagu terbaik dalam hidup saya, di Gili meno, saya menyadarinya ketika saya menginjakkan kaki saya di pasir.”

Wah berarti liburannya bisa kapan saja nih ya, karena sudah punya vila di sana. Keren!

(Baca juga : )

Comedian asal Inggris Bill Bailey juga pernah jalan-jalan ke Pulau Sumatera selama 2 minggu 12 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2006 bersama isteri dan anak mereka.

Bill mengatakan, “Di satu tempat, kami berkemah di bawah terpal di sebuah camp gajah di hutan. Di sana sangat menarik melihat gajah memindahkan kayu bulat dan memperbaiki jalan.”

Setelah sebelumnya Chris Hemsworth, kakak dari Liam mengunjungi Jakarta, ternyata Liam juga datang lho ke Pulau Mentawai bersama teman-temannya.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Liam terlihat menikmati surfing dan berfoto dengan teman-temannya. Kedatangan Liam ke Indonesia ini sama sekali enggak diketahui oleh fans lho!