Kalau Cowok Melakukan 5 Hal Ini di Chat, Artinya Dia Naksir Sama Kita!

By Indra Pramesti, Rabu, 21 Maret 2018 | 06:30 WIB
Apakah si gebetan naksir kamu? (Indra Pramesti)

Di zaman yang kaya akan teknologi canggih ini, PDKT lewat chat jadi salah satu pilihan favorit para remaja buat nunjukin seberapa tertarik dia sama si gebetan.

Dilansir dari EliteDaily, ahli percintaan dan founder dari Relationship Advice Forum, April Masini mengungkapkan ada 5 hal yang jelas menunjukkan seorang cowok lagi naksir kita dilihat dari cara dia nge-chat.

Yuk, langsung disimak!

(Baca juga: Cara Zodiak Menunjukkan Kebahagiaannya Saat Lagi Mendengar Berita Baik)

Tiap orang pasti memiliki banyak hal yang harus mereka kerjakan, tapi hal ini berbeda sama orang yang lagi jatuh cinta. Karena kalau udah dapet chat dari orang yang kita sukai, pasti kita bakal pengin langsung membalas. Hal serupa juga akan dilakukan sama cowok yang lagi naksir kita, nih, girls.

Kebiasaan membalas cepat juga bisa kita jadikan tanda kapan cowok tersebut ilfil sama kita. Yap, yaitu pas dia enggak lagi bersemangat membalas chat kita.

Ada beberapa orang yang merasa lebih nyaman ketika ngobrol lewat chat daripada harus ngobrol langsung. Meski hal ini enggak selamanya benar, tapi kebanyakan kalau ada seseorang yang naksir kita, mereka enggak akan malu lewat chat. Akhirnya, mereka jadi orang pertama yang berinisiatif buat ngajakin kita ngobrol duluan.

Hal lain yang jadi tanda seorang cowok naksir sama kita dilihat dari chat adalah kalau dia terlihat antusias. Dia enggak perlu terlihat charming, lucu, dan sering mengirim kata-kata flirty, tapi sikap antusiasnya bisa dilihat dari gaya dia nge-chat. Seperti sering menggunakan emoji dan enggak pernah ngirim chat yang isinya cuma satu kata doang. Ternyata cara ini menunjukkan kalau cowok menikmati obrolan sama kita, lho.