7 Chat Unik Untuk Nge-Cek Seberapa Kenal Gebetan Sama Kita

By Indra Pramesti, Rabu, 14 Maret 2018 | 03:56 WIB
Yuk dicoba (Indra Pramesti)

Udah lama PDKT, saling nge-chat dan sering nge-date di saat weekend, jelas bikin kita dan gebetan selangkah lebih mengenal satu sama lain, dong. Tapi serius nih, si gebetan udah kenal kita beneran? Daripada bingung, yuk tanyain dia 7 chat unik berikut untuk nge-cek seberapa kenal dia sama kita.

(Baca juga: Cara Zodiak Menunjukkan Kebahagiaannya Saat Lagi Mendengar Berita Baik!)

Let’s turn back time! Lucu kali ya, dengerin gimana impresi dia terhadap kita sewaktu baru pertama kali kenal. Hi-hi. Kadang kita bisa mendapatkan jawaban-jawaban yang ajaib dari pertanyaan ini.

Buat orang yang enggak mengenal kita dengan baik, mendeskripsikan kita dalam 3 hal butuh ekstra kerja keras. Tapi kalu kita dan dia sudah saling mengenal satu sama lain, pasti lebih gampang, dong.

Bukan hanya untuk nge-cek seberapa kenal dia sama kita, tapi cara ini juga bisa buat ngecek kejujuran dia. Hi-hi. Karena dia udah dekat dengan kita, berarti dia bisa mengenal sisi negatif yang sering kita lakukan. Kalau menurut kita ucapannya dia ada benarnya, enggak ada salahnya kok kalau kita mengubah hal tersebut. Tapi pastikan kalau kita juga nyaman dengan perubahan tersebut.

Tiap orang pasti sering tiba-tiba bertingkah ‘ajaib’ dan enggak terbayangkan. Termasuk juga kita. Coba deh, tanyain si gebetan soal kebiasaan aneh kita yang dia tahu. Pasti jawabannya kocak banget.

Coba kita main-main  sama imajinasinya. Ha-ha. Kita bisa nanyain hal-hal yang seru-seru seperti pengandaian kalau kita bunga atau makanan pencuci mulut. Jangan lupa tanya alasannya kenapa dia menggambarkan kita seperti bunga atau dessert tersebut.