5 Hal yang Paling Sering Dirahasiakan Cowok dari Pacar atau Gebetannya

By Ifnur Hikmah, Selasa, 13 Maret 2018 | 01:30 WIB
Jangan baper kelamaan, girls! (Ifnur Hikmah)

Sama seperti kita, cowok juga punya beberapa hal yang tidak bisa dia bagi dengan siapapun. Sehingga seringnya dia merahasiakan hal tersebut.

Walau seharusnya dalam menjalin hubungan itu jujur sangat dibutuhkan, ada kalanya sesuatu harus disembunyikan atau dirahasiakan, dan hal ini enggak berarti buruk, lho.

Yuk cari tahu 5 hal yang paling sering dirahasiakan cowok dari pacar atau gebetannya.

(Baca juga: 7 alasan yang salah untuk jatuh cinta)

Ada masa di mana cowok juga enggak mood. Kalau cewek bisa alasannya PMS, cowok enggak bisa tuh bilang kayak gitu. Hi-hi-hi. Jadi kalau dia udah malas jawab telepon, jawabannya pendek-pendek, mukanya terlihat bete atau ngomel-ngomel enggak karuan, kita maklumi aja.

Anggap aja dia lagi PMS. Tunggu sampai moodnya membaik, baru kita aja  ngobrol dan tanyakan apa masalahnya. Siapa tahu kita bisa membantunya.

Saat jalan di mall atau di tempat umum, enggak terhindari ketemu sama cewek-cewek cantik lainnya. Otomatis cowok bakal ngelirik. Bukan berarti mau pdkt atau naksir sih. Ya, sekadar melirik aja.

Sama kok seperti kita para cewek. Kalau ada cowok ganteng yang lewat masa tutup mata? Pasti kita lihat dong. Jadi jangan langsung pasang muka curiga dan cemberut ya, girl.

(Baca juga: 5 ciri teman rasa pacar. Pernah merasakannya?)