6 Film Hollywood Romantis yang Akan Tayang di Tahun 2018 Ini, Wajib Nonton!

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Maret 2018 | 06:09 WIB
Jangan sampai ketinggalan (Indah Permata Sari)

Di tahun 2018 ini untuk film Hollywood, sudah ada film Black Panther yang menarik perhatian para pecinta film di dunia. Film dengan konsep superhero tersebut sudah ditonton oleh banyak orang dan juga menadapat respon positif untuk filmnya.

Kalau di tahun ini kamu enggak mau nonton film yang action dan pengin film dengan genre yang romantis, bisa nonton beberapa film rekomendasi di bawah ini nih girls.

Dilansir dari laman seventeen.com, ini dia 6 film Hollywood romantis yang akan tayang di tahun 2018 ini, wajib nonton!

Kalau kamu suka film-film Nicholas Spark, maka kamu pasti akan suka film Forever My Girl ini deh! Bercerita mengenai Liam Page, seorang musisi yang setelah 8 tahun dia pun kembali ke kampung halamannya.

Sebelum dia menjadi musisi, Liam tega meninggalkan pacarnya, Josie Preston yang ketika saat itu mereka mau menikah. Dan Liam meninggalkannya karena pengin mengejar mimpi untuk jadi musisi. Namun dia belum bisa melupakan Josie.

Ketika dia pulang ke kampung halamannya, hidupnya pun berubah dan dia harus menghadapi semua hal yang dulu dia tinggalkan. Fyi, film ini sudah tayang pada bulan Januari lalu girls.

(Baca juga : )

Seorang cewek bernama Rhiannon, berusia 16 tahun yang jatuh cinta dengan seseorang yang misterius. Namun orang tersebut memiliki kemampuan aneh, yaitu tubuhnya bisa berubah setiap hari.