5 Hal Unik yang Membedakan Antara Idol dan Aktor Korea, Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 April 2018 | 07:35 WIB
(Indah Permata Sari)

Meskipun sama-sama meniti karir di dunai hiburan Korea, namun antara idol dan aktor ternyata ada perbedaannya yang dan hal ini berkaitan dengan kebiasaan mereka.

Tanpa disadari, perbedaan itu terlihat jelas dan mungkin enggak disadari oleh banyak orang. Ini 5 hal unik yang membedakan antara idol dan aktor Korea, bikin enggak nyangka!

Para idol yang sudah terbiasa datang ke acara variety dan reality show, mereka sudah terbiasa juga untuk menunjukkan sisi charming untuk menghibur penonton.

Karena itu, ‘bahan’ mereka untuk menghibur penonton itu ada banyak banget. Salah satunya dengan memberikan simbol hati di depan kamera atau pada fans mereka.

Seperti misalnya ketika para pemain drama Moonlight Drawn by Clouds ini. Para aktor serempak memberikan simbol hati yang udah common banget, sedangkan Jinyoung yang merupakan member B1A4 beda sendiri simbol hatinya.

Lalu ada lagi ketika hanya Suho yang mau membuat sImbol hati, sedangkan dua aktor lainnya terlihat enggak tertarik. Hi-hi.

(Baca juga :)

Karena sudah terbiasa berada di atas panggung dengan kamera yang bergantian merekam, maka para idol sudah terbiasa untuk mencari kamera mana yang lagi menyala. Jadi para idol biasanya sudah sadar kamera nih girls.

Sedangkan para aktor, ketika mereka berakting, mereka enggak terbiasa melihat ke kamera jadi ketika event lain pun mata mereka enggak terbiasa untuk mencari kamera yang lagi merekam.